VISTULA UNIVERSITY AT GLANCE

Vistula University
Warsaw School of Tourism and Hospitality Management
3 Stoklosy Str  : 02-787 Warsaw
Tel. +48 22 45 72 300
Fax +48 22 45 72 300


VISTULA UNIVERSITY AT GLANCE


''DREAM LESS, ACTION MORE''

Dzien Dobry....

Selamat Pagi....

Oktober 2018 ini, saya akan berangkat untuk melanjutkan studi s2 saya di Warsawa School of Tourism and Hospitality Managemnt yang merupakan bagian dari Vistula Group of Universities di Polandia. Universitas Vistula adalah salah satu Universitas paling populer di Polandia. Universitas Vistula mendapat tempat kedua dalam peringkat universitas yang mengajarkan pariwisata dalam kategori campuran (menggabungkan nilai-nilai ilmiah dan praktis). Peringkat dibuat oleh wiadomosci turystyczne. Universitas ini memiliki perjanjian tentang magang dengan 131 perusahaan industri perjalanan di Polandia, Spanyol, Yunani, dan Inggris.

Tujuan utama kami adalah untuk menggabungkan pengajaran berkualitas tinggi dan persiapan praktis untuk membangun karir di industri ini - kata Prof Jolanta Zysko, rektor sekolah pariwisata dan manajemen perhotelan Warsawa. Kami fokus pada pengembangan tawaran, itulah sebabnya sejak tahun akademik baru kami meluncurkan program pariwisata dan rekreasi global pertama di Polandia, yang dipersiapkan bersama dengan empat universitas terkemuka lainnya di dunia. Saat ini, 1.093 siswa dan lebih dari 30 negara adalah belajar di Warsawa School of Tourism and Hospitality Management . Tim ini terdiri dari 112 profesional yang memimpin tidak hanya kegiatan akademik, tetapi juga diakui sebagai pakar pasar. Antara lain, minggu ini Dr. Krzysztof Celuch, Wakil Rektor memenangkan penghargaan ‘’Artist of Assembly:2017 40 under 40’’ award,  yang mengakui orang muda paling terkemuka di industri ini.

Peringkat yang dibuat oleh Wiadomosci Turystyczne tidak hanya mempertimbangkan tawaran pendidikan, tetapi juga peluang untuk mengembangkan karir akademis tertentu. Skor diberikan sesuai dengan kriteria yang digunakan oleh Kementerian Sains dan Pendidikan Tinggi, dan joury terdiri dari wartawan dari majalah dan pihak berwenang dari beberapa Universitas di Polandia.

Demikianlah gambaran singkat tentang Vistula University yang akan menjadi rumah kedua saya selama menimba ilmu di Polandia. Tulisan ini sekaligus menjadi tulisan pertama yang bisa saya share kepada anda semua, semoga bermanfaat dan menginspirasi.



Komentar